Saturday 12 August 2017

Forex Trading Tren Donchian


Trading Forex dengan Saluran Donchian Oleh: Richard Krivo Richard Krivo baru-baru ini memulai trading untuk tinggal penuh waktu, setelah berdagang paruh waktu selama bertahun-tahun. Dalam wawancara podcast yang terperinci ini, Richard berbicara tentang bagaimana dia menggunakan saluran Donchian untuk menemukan saham yang melanggar atau mogok dan bagaimana dia memasuki perdagangan dengan pemberhentian yang ketat. Kami juga membahas bagaimana dia menggunakan beberapa kerangka waktu untuk mengukur tren pasangan mata uang yang dia monitor dan bagaimana dia menentukan perdagangan mana yang harus diambil setiap hari. Dengarkan untuk mempelajari bagaimana trader mata uang sukses memasuki, mengelola, dan keluar dari perdagangan yang menguntungkan setiap minggu. Perhatikan terutama bagian-bagian tentang bagaimana dia mengelola risiko. Tim Bourquin: Halo, semuanya, dan terimakasih telah bergabung dengan saya untuk wawancara lain hari ini. Tamu saya hari ini adalah Richard, Richard Krivo, dan akan berbicara dengannya tentang bagaimana dia melakukan perdagangan forex. Dia mendapat banyak pengalaman di sini. Saya ingin mendapatkannya di Skype dan hanya mencari tahu sedikit tentang bagaimana dia mendekati pasar dan menemukan peluang bagus dan bagaimana dia mengevaluasi pasangan mata uang. Jadi akan berbicara dengan Richard tentang itu. Jadi pertama-tama, Richard, terimakasih telah bergabung dengan saya melalui Skype hari ini. Richard Krivo: Kesenangan saya, Tim. Terima kasih sudah. Tim Bourquin: Baiklah, jadi mari kita bicara tentang bagaimana Anda mendefinisikan diri Anda sebagai pedagang. Apakah Anda seorang pedagang harian, pedagang ayun Bagaimana Anda bisa melihat diri Anda sendiri Richard Krivo: Saya telah menciptakan sebuah frase untuk itu. Aku suka diriku pedagang ayun memanjang. Saya dalam perdagangan mungkin tiga hari sampai seminggu mungkin beberapa bulan di luar. Jadi, saya tidak akan benar-benar menyukai diri saya sendiri, tapi saya umumnya tidak rata pada akhir setiap hari. Tim Bourquin: Baiklah. Dan kemudian Anda memiliki satu set pasangan mata uang yang Anda suka tonton Richard Krivo: Ada sekitar 28 pasang yang tidak diperhatikan dan hanya kombinasi dari mata uang utama, euro, dolar, pound, franc Swiss, Aussie, CAD, Selandia Baru, dan yen Jepang. Dan kemudian saya hanya mengambil berbagai kombinasi yang muncul. Ini keluar untuk 28 pasang. Itu adalah pasangan yang saya pakai secara reguler. Tim Bourquin: Dan bagaimana dengan jangka waktu, apa yang Anda ingin lihat Richard Krivo: Saya melihat setiap hari, 4 jam, dan 1 jam. Im sangat besar dalam analisis beberapa kerangka waktu dan saya menggunakan grafik harian itu untuk menentukan trennya. Dan kemudian Ill mencari entri berdasarkan grafik 4 jam atau grafik 1 jam. Tim Bourquin: Jadi Richard, beri saya gambaran tentang jenis perdagangan yang Anda lakukan dalam hal analisis teknis. Apakah ada pola spesifik yang Anda cari atau bahkan perdagangan yang baru saja Anda lakukan sebagai jenis variasi jenis kebun yang bagus dari jenis perdagangan yang Anda pakai Richard Krivo: Nah, apa yang saya sukai, Tim, terutama adalah perdagangan arah. Im pasti trend follower, trend trader dan Im trading ke arah trend jangka panjang. Jadi dengan grafik 4 jam dan 1 jam setiap hari, sebuah perdagangan yang baru-baru ini dibuat, baru-baru ini beberapa hari yang lalu, adalah bagan dolar AS. Jadi, tren pada grafik harian adalah pada sisi negatifnya dan apa yang saya cari adalah jeda tingkat dukungan yang signifikan terhadap downside dan itu akan menjadi entri saya. Dan kemudian Ill hanya mengatur pertarungan saya berdasarkan pada puncak terakhir mungkin sebuah grafik 4 jam atau pada grafik 1 jam. Tapi intinya, apa yang saya cari adalah tren terkuat dan kemudian Ill masuk ke dalam, jika tren turunnya, saya masuk ke dalam perdagangan itu segera setelah support dipecah dalam level support yang signifikan pada grafik 4 jam atau 1 jam. Tim Bourquin: Baiklah, dan tingkat dukungan itu, apakah itu rata-rata bergerak, tinggi sebelumnya atau rendah Apa yang Anda cari untuk Richard Krivo: Ini adalah tinggi atau rendah sebelumnya. Satu hal yang saya temukan sangat membantu dalam trading saya adalah saluran Donchian atau kadang-kadang pada beberapa paket charting mereka disebut saluran harga. Dan Anda dapat mengatur jumlah periode di saluran tersebut sehingga Anda dapat melihat kemungkinan, katakanlah tinggi 55 hari atau rendah atau tinggi 20 hari atau rendah, tinggi 4 jam atau tinggi 4 jam atau sejenisnya. bahwa. Jadi saya mencari jeda saluran itu dan kemudian itu akan menjadi entri saya, yang sebenarnya adalah apa yang saya lakukan dengan dollar. Terlebih pada sisi negatifnya, inilah terakhir kali saya melihat beberapa jam yang lalu masih menguntungkan sekitar 40 atau 50 pips kurasa. HALAMAN NEXT: Istirahat di Bagan Per Jam atau 4 Jam Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Langganan: Poskan Komentar (Atom) Pengikut Arsip Blog ▼ 2010 beberapa hari yang lalu. Saya menyukai cara Saluran Donchian terlihat di bagan. Saya bermaksud membuka thread ini di bagian TradingExot quotInteractive untuk lebih banyak trader memposting setup dengan Saluran Donchian tapi saya menyadari bahwa saya membutuhkan 4 vouches untuk melakukannya, namun saya rasa sistem kuTradingquote akan menjadi tempat yang bagus untuknya. Selama kita mendapatkan cukup interaksi dari anggota. Berikut adalah indikator yang saya miliki: Berikut adalah beberapa pengaturan perdagangan yang dilakukan dengan beberapa Saluran Donchian: Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Gambar yang dilampirkan (klik untuk memperbesar) Saya menggunakan 6 DC pada pengaturan di atas: periode putih 4 dan periode ungu 24,34,44, 54, 64. Bergabung dengan Jul 2008 Status: Anggota 750 Posting Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) DC mulai merata, harga diputar antara saluran putih dan di atas kita memiliki beberapa dukungan mundur. SL7 pips Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Nah, saya baru mengenal Saluran Donchian dan saya tahu tentang hal itu beberapa hari yang lalu. Saya menyukai cara Saluran Donchian terlihat di bagan. Saya bermaksud membuka thread ini di bagian TradingExot quotInteractive untuk lebih banyak trader memposting setup dengan Saluran Donchian tapi saya menyadari bahwa saya membutuhkan 4 vouches untuk melakukannya, namun saya rasa sistem kuTradingquote akan menjadi tempat yang bagus untuknya. Selama kita mendapatkan cukup interaksi dari anggota. Inilah indikator yang saya miliki: Lampiran 735719 Berikut adalah beberapa setup perdagangan yang dilakukan dengan beberapa Donchian. Hai terimakasih telah berbagi, tolong postingan ini thanks Alex semoga anda sukses dengan saluran Donchian anda. Saya telah menghabiskan banyak waktu mempelajari indikator ini dan saya memiliki beberapa keberhasilan pada skala waktu per jam dan di atas. Hal-hal khusus untuk dipelajari (menurut saya) adalah ketika harga diperdagangkan di dalam saluran, tidak ditutup di luar tepi, sehingga garis salurannya rata, seperti ini: Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Tampak rapi (tanpa ekor) di luar saluran Adalah tempat yang baik untuk mempertimbangkan keluarnya perdagangan, terutama jika dengan tren harian atau mingguan dan retracementnya.

No comments:

Post a Comment