Friday 18 August 2017

Indikator Band Donchian Indicatorforex Commerce


Menggunakan Band Donchian Wed, 07012009 - 22:21 IndicatorForex Band Donchian (atau Saluran), dinamai Richard Donchian, adalah band-band High and Low of price. Mereka sangat berguna untuk memproyeksikan level support dan resistance harga dan menentukan batasan untuk aksi harga. Perhitungan Band Donchian dihitung dengan rumus sederhana: Band Atas Tertinggi Tertinggi dari periode X Band Bawah Terendah Rendah X periode X adalah periode perhitungan Band Donchian. Sama sekali TIDAK BERPIKIR yang dibutuhkan, belilah saat Blue dan jual saat Red. Cara Menggunakannya Band Donchian terutama digunakan sebagai indikator pelarian - mereka menentukan dukungan dan penolakan dan menghasilkan entri karena jeda harga level ini. Karena Lows and High biasanya berkorelasi dengan level Support and Resistance, indikator ini berguna untuk menentukan tingkat Support and Resistance secara objektif. Namun, juga bisa digunakan sebagai sinyal pembalikan - masuk saat harga menyentuh sebuah band dan membalikkan arahnya. Sebelum menggunakan indikator dengan cara ini, konfirmasikan keabsahan tingkat psikologis dengan menuntut setidaknya 2 sentuhan di tingkat. Hal ini memastikan bahwa sinyal kuat dan meningkatkan kehandalannya. Cara lain untuk melakukan trading di Donchian Band adalah menggunakan Middle Band-nya. Band tengah adalah rata-rata band Upper dan Lower, dan juga bisa digunakan untuk mengukur tren. Sinyal entri dihasilkan dengan cara berikut: Bila harga melewati band tengah dari bawah - beli, dan saat harga turun dari atas - jual. Ini bisa menjadi sinyal yang kuat saat kekuatan tren dikonfirmasi (dengan Support and Resistance atau indikator). Perdagangan dengan Band Donchian Seperti yang dijelaskan, ada beberapa cara untuk menafsirkan dan memperdagangkan Band Donchian. Yang paling umum digunakan adalah pelarian: Long Trades - Perdagangan panjang dimasukkan saat harga turun di atas band Upper Donchian 20-periode. Pedagang konservatif menunggu harga untuk menutup di atas Band Atas Donchian untuk masuk. Short Trades - Perdagangan singkat dimasukkan saat harga turun di bawah 20-periode Lower Donchian Band. Pedagang konservatif menunggu harga turun di bawah Band Bawah Donchian untuk masuk. Trading menggunakan Saluran Donchian Bergabung Juli 2008 Status: Anggota 750 Posting Nah, saya baru mengenal Saluran Donchian dan saya tahu tentang hal itu beberapa hari yang lalu. Saya menyukai cara Saluran Donchian terlihat di bagan. Saya bermaksud membuka thread ini di bagian TradingExot quotInteractive untuk lebih banyak trader memposting setup dengan Saluran Donchian tapi saya menyadari bahwa saya membutuhkan 4 vouches untuk melakukannya, namun saya rasa sistem kuTradingquote akan menjadi tempat yang bagus untuknya. Selama kita mendapatkan cukup interaksi dari anggota. Berikut adalah indikator yang saya miliki: Berikut adalah beberapa pengaturan perdagangan yang dilakukan dengan beberapa Saluran Donchian: Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Gambar yang dilampirkan (klik untuk memperbesar) Saya menggunakan 6 DC pada pengaturan di atas: periode putih 4 dan periode ungu 24,34,44, 54, 64. Bergabung dengan Jul 2008 Status: Anggota 750 Posting Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) DC mulai merata, harga diputar antara saluran putih dan di atas kita memiliki beberapa dukungan mundur. SL7 pips Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Nah, saya baru mengenal Saluran Donchian dan saya tahu tentang hal itu beberapa hari yang lalu. Saya menyukai cara Saluran Donchian terlihat di bagan. Saya bermaksud membuka thread ini di bagian TradingExot quotInteractive untuk lebih banyak trader memposting setup dengan Saluran Donchian tapi saya menyadari bahwa saya membutuhkan 4 vouches untuk melakukannya, namun saya rasa sistem kuTradingquote akan menjadi tempat yang bagus untuknya. Selama kita mendapatkan cukup interaksi dari anggota. Inilah indikator yang saya miliki: Lampiran 735719 Berikut adalah beberapa setup perdagangan yang dilakukan dengan beberapa Donchian. Hai terimakasih telah berbagi, tolong postingan ini thanks Alex semoga anda sukses dengan saluran Donchian anda. Saya telah menghabiskan banyak waktu mempelajari indikator ini dan saya memiliki beberapa keberhasilan pada skala waktu per jam dan di atas. Hal-hal khusus untuk dipelajari (menurut saya) adalah ketika harga diperdagangkan di dalam saluran, tidak ditutup di luar tepi, sehingga garis salurannya rata, seperti ini: Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Tampak rapi (tanpa ekor) di luar saluran Adalah tempat yang baik untuk mempertimbangkan keluarnya perdagangan, terutama jika dengan tren harian atau mingguan dan retracementnya.

No comments:

Post a Comment