Saturday 12 August 2017

Memento Mori Metaforex


Meta Filter Memento Mori, sebuah cerita pendek yang ditulis dan dibacakan oleh Jonathan Nolan pada 24 Oktober 2016 6:44 PM Berlanggananlah. Istri Anda selalu biasa mengatakan bahwa Anda terlambat menghadiri pemakaman Anda sendiri. Ingatlah bahwa leluconnya yang kecil karena Anda seperti slobalways terlambat, selalu melupakan barang, bahkan sebelum kejadian. Tepat sekarang kau mungkin bertanya-tanya apakah kau terlambat untuknya. Ini adalah awal dari Memento Mori. Sebuah cerita pendek oleh Jonathan Nolan, yang pada awalnya diterbitkan dengan artikel Esquire Segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang quotMementoquot. Jonathan juga membaca ceritanya. Yang menjadi film Memento (trailer, situs web era 2000 asli. Masih online - sebelumnya dua kali). Cerpennya terbuka dengan sebuah garis dari puisi Herman Melvilles, quotShiloh: A Requiem quot (April, 1862) pemikiran tentang puisi Man Saya suka film ini tapi sama sekali tidak saya pura-pura benar-benar memahaminya. Seperti banyak hal dalam hidup yang membiarkannya menghabiskan waktu dan memberi energi pada beberapa jalur saraf yang dalam dan konten saya dengan kesadaran itu bertentangan dengan kepuasan pemahaman secara rasional semuanya. Terima kasih telah membawa artikel baru ke dalam terang. Diposting oleh mrzz di 7:28 pada tanggal 24 Oktober 2016 Tidak yakin bagaimana saya merindukan bahwa ada dua orang Nol bekerja sama. Memento adalah salah satu film yang terasa sedikit tanggal sekarang hanya karena begitu banyak hal yang tampaknya telah hilang darinya. Konon, itu akan membuat fitur double besar dengan Primer. Diposkan oleh aspersioncast at 5:06 pada tanggal 25 Oktober 2016 1 favorit Ini masih favorit saya Memento parodi. Agak salah dan pasti NSFW. Diposting oleh starscream pada 03:37 pada 25 Oktober 2016 1 favorit Looking forward untuk membaca cerita pendek. Tentu saja, sekarang saya punya alasan bagus untuk memutar ulang film juga - lebih menyenangkan membandingkannya dengan keduanya. Posted by Nogamii at 7:38 AM on October 26, 2016 laquo Older Atau Anda bisa membeli beberapa Eggos Kami Ingin Direhabilitasi Baru raquo Thread ini telah diarsipkan dan ditutup untuk komentar baruMemento Mori Poetic Elegance by Name in progress Untuk menyaksikan sebuah Band seperti permukaan Gemini Syndrome di dunia metal adalah pemandangan untuk dilihat. Tidak banyak band yang bisa memadukan kecantikan dan distabilkan menjadi suara perselisihan yang terkontrol seperti mereka. Sekarang tiga tahun kemudian, band ini membajak dengan otoritas di Memento Mori. Kualitas bijaksana, tidak ada yang benar-benar berubah. Kedengarannya persis seperti yang mereka lakukan di Lux. Tapi itu bukan untuk mengatakan itu hal yang buruk. Suara itu mentah, liriknya samar, dan suaranya terasa seperti ada beberapa hal yang bisa mereka dapatkan dari dada mereka. Dan dengan jumlah materi di album ini, pastinya akan membuat Anda sibuk. Ini masih merupakan saat yang tepat bagi penggemar baru untuk terjun ke GS dan untuk penggemar sebelumnya, Anda tidak akan kecewa. Memento Mori adalah tindak lanjut yang layak untuk katalog Gemini Syndromes. Great band Lux ​​bagiku adalah album terbaik tahun 2013, sudah lama sekali sejak sebuah album tidak pernah membosankan bagiku dan aku memainkannya berbulan-bulan dan bertahun-tahun kemudian masih mencintainya. Lagu-lagu baru yang pernah saya dengar dari Memento Mori sama bagusnya dengan setiap rilis baru yang lebih baik dari versi sebelumnya. Ingat Kami Die indah dilakukan dan Anonymous adalah pembuka yang kuat. Album ini tidak akan meragukan kesukaan saya 2016 saat turun. Saya tidak bisa menunggu GS untuk hidup saya pertama kali saya pernah mendengar GS Saya berada di sebuah konser dan saya langsung ketagihan Saya pikir itu adalah teori deadman yang headlining pada saat itu, tapi Gemini tanpa keraguan adalah favorit saya dan tepat setelah itu Sudah berakhir aku membeli Lux jadi perlu untuk mengatakan bahwa saya pra memesan album ini tanpa ragu-ragu. Dibentuk: 2010 di Los Angeles, CA Tahun Aktif: 10an Dibentuk pada tahun 2010 di seputar bakat mantan vokalis Otep Aaron Nordstrom, drummer Steele Medina, gitaris Rich Juzwick dan Mike Salerno, dan pemain bass Alessandro Paveri, kuintet logam mainstream yang berbasis di Los Angeles Gemini Syndrome menghabiskan hari formatif mereka untuk band-band seperti Nonpoint dan Murderdolls di Sunset Strip. Sebagai reputasi mereka di dalam scene hard rock L. A tumbuh, begitu pula audiens mereka, dan segera setelah merilis debut EP 2011 mereka, band ini menandatangani kontrak major-label. Album dan Lagu Top oleh Gemini Syndrome

No comments:

Post a Comment