Friday 18 August 2017

Vpsland Forex Trading


Website ini menyediakan hosting VPS khusus sejak tahun 2004. Meskipun awalnya ditujukan untuk trader Forex, ini bisa digunakan untuk hosting MT4 dengan sukses. Mereka memiliki fitur langka untuk menawarkan server berbasis Windows dan Unix kepada pelanggan mereka. Anda bebas menjalankan program apapun pada VPS Anda. Hosting mereka adalah salah satu yang termurah, namun menawarkan tingkat kualitas dan dukungan pengguna yang hebat. Sayangnya, mereka hanya menerima kartu kredit sebagai metode pembayaran. Online sejak tahun 2004 Kantor dengan harga paket dasar 18 MetaTrader pra-instal Bandwidth bulanan 200nbspGB Percobaan 50 dari bulan pertama Penasihat ahli yang ada Tidak ada Kiriman Anda Untuk mengirimkan daftar Pialang Forex Anda sendiri untuk VPSLAND isi formulir di bawah ini. Ulasan Anda akan diperiksa oleh moderator dan dipublikasikan di halaman ini. Dengan mengirimkan ulasan Broker Forex ke EarnForex Anda memastikan bahwa Anda memberi kami hak untuk menerbitkan dan mengubah ulasan ini tanpa biaya dan tanpa jaminan apapun. Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar. Tautan konfirmasi akan dikirim ke email ini. Ulasan yang dikirim dari alamat e-mail sekali pakai (misalnya examplemailinator) tidak akan dipublikasikan. Kirimkan alamat e-mail normal Anda yang bisa digunakan untuk menghubungi Anda. Tolong, coba hindari kata-kata kotor dan kotor dalam teks ulasan Anda, atau ini akan ditolak dari penerbitan. 12 ulasan dari VPSLAND disajikan di sini. Semua ulasan mewakili hanya pendapat penulis mereka, yang tidak harus didasarkan pada fakta sebenarnya. menandai. Italia. Akun perdagangan c8 Kamis, 23 Oktober 2014 Dari sekitar 1 tahun, tidak ada dukungan yang membantu, bila ada masalah mereka mencoba membuat rencana upgrade. Vin. Amerika Utara. Kamis, 22 Mei 2014 Benar-benar pengalaman TERBURUK dengan perusahaan ini. Bahkan tidak bisa browsing, server membeku. Tidak ada atau terlambatnya respon layanan pelanggan. SAYA JUGA MENJADI PERUSAHAAN INI Rabu, 13 Februari 2013 saya mengalami pengalaman mengerikan dan mengerikan dengan VPSLand. Mereka mengambil uang saya dan hampir sebulan sekarang. Tidak ada respon, tidak ada tindakan, tidak ada dukungan. Saya mengutuk perusahaan ini - VPSLand Igor. Arhangelsk. Rekening perdagangan 7X7 Sabtu, 15 September 2012 Maaf untuk bahasa Inggris yang buruk. Terjemahkan penerjemah Saya ingin bergabung dengan pandangan bahwa layanan VPSLand sangat buruk 9 September 2012 akses ke server saya berhenti. Menulis untuk mendukung 7 kali. Jawabannya hanya 13 September 2012. Surat tersebut menyatakan bahwa untuk mendapatkan kembali akses ke server tidak mungkin dilakukan. Semua data hilang. Bisa buat yang baru. Saya menolak dan menuntut pengembalian dana. Balasan diterima 15 September 2012. Surat tersebut menyatakan bahwa akses mereka telah memulihkan dan menyimpan semua informasi tersebut. Berikut adalah layanan seperti itu. Seminggu penuh server saya terputus. Dan kasus seperti itu hanya akan semakin besar. Rabu, 12 September 2012 VPSLand adalah sebuah lelucon. Saya kehilangan data saya 4 kali. Apa yang bisa mereka dukung adalah membangun kembali VPS untuk saya. Mereka tidak peduli dengan data saya. Omong-omong, VPS saya tiba-tiba offline dan tidak bisa memulai lagi. Mereka mengatakan tidak ada yang bisa dilakukan selain membangunnya kembali. Semua data akan dihapuskan. Inilah jawaban saya tunggu 2 hari. Jangan gunakan produk VPSLands. Mereka tidak bertanggung jawab. Kamis, 17 November 2011 VPSland VPS benar-benar keluar dan payah. Tidak stabil sama sekali. 1 minggu downtime sekitar 2 kali. Jendela VPS saya install ulang sekitar 3 kali dalam sebulan dan perlu menginstall ulang semua MT4 saya lagi dan lagi. Dukungannya lambat. Jumat, 19 Agustus 2011 saya menggunakan VPSLand dari tahun 2007 sampai 2011 dan bulan lalu - lelah dengan apa yang harus menjadi dukungan pelanggan terburuk di dunia - saya memutuskan untuk berhenti. Saya mengalami reboot yang tak terhitung jumlahnya, downtime yang tidak dapat dijelaskan, sikap sombong, dll. Anda dapat membaca ulasan yang lebih lama tentang VPSL dan saya menulis di sini: mechanicalforex201108pulau-surat-ke-vpsland-a-review-of-a-jangka panjang-pelanggan-menggunakan-vpsland - for-trading. html. Singkat cerita, jangan gunakan orang-orang ini jika Anda membutuhkan keandalan untuk trading Anda, Peter Barlow. AMERIKA SERIKAT. Rabu, 22 Juni 2011 Saya harus mengatakan bahwa harga VPSLand pada VPS Windows V 2008 nampaknya sangat bagus, dan saya membuka (saya pikir) akun dengan mereka pagi-pagi sekali dengan salah satu kartu kredit saya. Kartu pertama yang saya capai tidak masuk, karena ini jelas merupakan bagian dari proses keamanan on-line mereka (saya temukan). MC ke-2 selesai, dan saya menerima beberapa tanggapan otomatis (termasuk tanda terima) dari VPSLand. Kemudian pagi ini, saya mencoba masuk ke akun yang saya anggap sebagai akun baru saya dengan mereka, dan saya terus mendapat tanggapan bahwa email dan sandi saya tidak valid. Setelah beberapa kali mencoba, saya pergi ke situs mereka dan melakukan live chat. Saya diberitahu bahwa mereka perlu memverifikasi akun CC saya dan mereka ingin saya mengirimkan salinan CC depan dan belakang sebelum mereka (benar-benar) membuka akun VPS baru saya. Tertegun Saya bertanya kepada perwakilan layanan pelanggan apa yang sedang terjadi, karena saya telah menerima tanggapan selamat datang otomatis mereka, dan lain-lain. Saya diberi tahu bahwa sebelum mereka dapat melakukan sesuatu lagi, saya perlu mengirimkan salinan CC mereka. Saya kemudian bertanya mengapa mereka tidak pernah menghubungi saya melalui telepon atau melalui email untuk memberi tahu saya bahwa ada masalah yang pernah saya kirimi email layanan pelanggan mereka untuk menanyakan apa yang terjadi (ini beberapa jam sebelum live chat) dan tidak pernah Mendapat respon juga. Intinya adalah bahwa perwakilan layanan pelanggan live chat hanya bisa meminta maaf. Tapi tidak ada penjelasan untuk kurangnya layanan mereka. Kabar baiknya adalah bahwa saya belum mendaftar dengan VPSL dan setelah itu, karena saya membayangkan bahwa layanan pelanggan yang buruk yang saya terima merupakan gambaran dari apa yang dapat saya harapkan di masa depan. Jumat 6 Agustus 2010 orang-orang ini terus me-reboot VPS tanpa pemberitahuan apapun. Beberapa kali saya tidak menyadari apa yang salah, tapi hari ini mereka tidak tersedia selama jam pasar tepat sebelum akhir pekan. Tidak dapat diterima untuk hosting forex. Aleksandr Barabas. Lithuania. Kamis, 7 Januari 2010 Saya mencari VPS selama sebulan dan tidak menemukan yang terbaik dari nilai VPSland BEST, saya sudah dua bulan dengan mereka dan tidak masalah sama sekali. Saya menggunakan dukungan beberapa kali dan mereka bekerja dengan baik. Harganya 18 dan 512RAM, dan 1 bulan sudah 50 off dengan kode promo (just google it). Im menjalankan 7 MT4s pada satu waktu dan masih mendapat 200MB RAM gratis. Selasa, 8 Desember 2009 Ditambahkan pada tanggal 21 September 2011 09:08 VPSLAND adalah pemimpin industri dalam menyediakan hosting vps self-healing yang terukur, sangat tersedia, berlebihan. Kami adalah salah satu penyedia VPS pertama di dunia yang menawarkan Enterprise Grade Linux dan Windows 2003 Server, Windows 2008 Server dan Windows 7 Professional Virtual Private Servers. Solusi hosting VPS kami menyediakan lingkungan Virtual Private Server (VPS) yang kuat namun mudah digunakan untuk individu dan bisnis dengan ukuran apapun Semua server pribadi virtual di-host di server multi-core yang memiliki setidaknya 12 GB RAM dan sangat, sangat Jarang turun untuk upgrade atau perawatan. Server Enterprise-grade ini sangat cocok untuk hosting Forex karena waktu operasional 99,9 mereka. VPSLAND memiliki koneksi ke beberapa koneksi berkecepatan tinggi, termasuk penyedia Tier 1 dan Tier 2. Semua hosting mereka dilakukan dari fasilitas aman mereka di Atlanta, GA, dan konektivitas terbaik mereka memungkinkan pelanggan mereka mengakses internet setiap saat sepanjang hari. Pelanggan memiliki hak administrator dan root penuh, jadi mereka benar-benar bebas untuk menyesuaikan server virtual mereka sesuai kebutuhan. Pelanggan yang menggunakan VPSLAND sebagai hosting Forex mereka akan dapat terhubung langsung ke server virtual private mereka menggunakan SSH, terminal, atau remote desktop selain metode koneksi lainnya. Jika menggunakan Windows 2003 Server, pengguna akan menemukan bahwa mereka memiliki ASP penuh. Net, dan dukungan SQL Server. Mereka juga akan memiliki alamat IP khusus dan kemampuan untuk menginstal program yang mereka inginkan. Mereka juga dapat menyesuaikan perangkat lunak yang ada, menyiapkan layanan independen seperti FTP, berbagai database, dan server Apache, dan menggunakan perangkat lunak pelindung seperti firewall Enterprise dan fitur keamanan lainnya. Tentu saja, VPSLAND tidak meninggalkan kliennya sendiri. Mereka menawarkan dukungan teknis online gratis yang tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, sepanjang tahun. Ini akan memberi para trader Forex dukungan yang mereka butuhkan jika ada masalah dengan server virtual private mereka. DISCLAIMER: Tidak ada saran investasi yang diberikan kepada Anda Situs web ini tidak dirancang untuk tujuan menyediakan produk keuangan pribadi atau saran investasi. Informasi yang terkandung dalam situs web ini tidak memperhitungkan tujuan investasi, situasi keuangan, atau kebutuhan investasi khusus Anda. Anda harus menilai apakah informasi yang terdapat dalam situs web ini sesuai dengan tujuan investasi, situasi keuangan dan kebutuhan investasi Anda tertentu. Anda harus melakukan ini sebelum membuat keputusan investasi. Informasi yang terkandung dalam website ini bukanlah rekomendasi untuk diinvestasikan dalam investasi apapun. Hak Cipta 2011 - 2017 Forex Monitor. Seluruh hak cipta. Forex-monitorVPSLand Bergabung dengan JaguarPC Yang Dapat Anda Harapkan Selama Transisi Pertama dan terutama, semua server Anda akan tetap tidak tersentuh dan online. Penggabungan antara VPSLand dan JaguarPC hanya akan mempengaruhi sisi penagihan akun VPSLand Anda. Alih-alih masuk ke VPSLand, Anda akan masuk ke JaguarPC. Setelah transisi selesai, semua URL VPSLand akan diteruskan ke URL JaguarPC yang sesuai. Penggabungan yang Indah dari 2 Perusahaan Hebat Selama hampir 20 tahun, para profesional di JaguarPC bertujuan untuk menyediakan layanan hosting yang andal bagi bisnis, pengguna individual dan entitas pemerintah. Dengan ratusan ribu pelanggan dan dukungan TI yang berpengetahuan luas dengan 100 jaminan kepuasan, Anda dapat mempercayai Anda di tangan yang baik dengan JaguarPC. INTEGRASI KUAT Mengapa Memilih PC Jaguar Mungkin itu yang kita tidak hentikan dengan web hosting dan tawarkan layanan tambahan gratis termasuk backup harian menggunakan solusi backup perusahaan Datalockbox. Tapi kami suka memikirkan orang-orang kami. JaguarPC adalah rumah bagi talenta terbaik di industri web hosting, yang memberi pelanggan kami dukungan dukungan sebesar 247 penghargaan. Jaringan yang terpelihara dengan baik, dapat diandalkan, dan telinga yang ramah untuk berkonsultasi mengenai masalah teknis dalam berbagai ukuran. Lihatlah sendiri apa layanan web hosting JaguarPC profesional yang bisa Anda lakukan untuk bisnis Anda hari ini. 24 7 Dukungan Profesional VPS Hosting VPS (Virtual Private Server) memungkinkan trader forex untuk menggunakan lingkungan virtual pada server perusahaan hosting untuk menjalankan penasihat ahli MetaTrader tanpa henti 24 jam sehari, 7 hari seminggu. VPS selalu on-line, wont reboot selama minggu perdagangan, tidak terpengaruh oleh pemadaman listrik dan Anda tidak perlu khawatir untuk menjaga PC Anda tetap permanen. Jika Anda ingin menjalankan penasehat ahli Anda terus menerus tanpa gangguan yang tidak direncanakan, maka hosting VPS Forex untuk MetaTrader adalah yang benar-benar Anda butuhkan. Tujuan daftar yang disajikan di bawah ini adalah untuk membantu pedagang menemukan VPS hosting terbaik bagi penasihat ahli MetaTrader 4. Anda bisa membaca posting blog ini jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana VPS hosting bekerja: Bagaimana VPS Bekerja di Forex Trading Berikut daftar perusahaan on-line yang menawarkan layanan hosting Forex melalui VPS: Jika Anda tidak yakin apakah Anda seharusnya Menggunakan VPS dalam trading Anda, berikut adalah daftar alasan untuk mulai melakukannya: Anda memiliki penasihat ahli yang ingin Anda uji pada demo dan Anda ingin perdagangan sepanjang hari setiap hari tanpa interupsi. Anda memiliki EA yang menguntungkan yang harus terus online. Biaya VPS akan dikompensasikan dengan keuntungan penasehat. Anda memiliki beberapa akun trading dengan lebih dari satu broker FX dan Anda melakukan perdagangan dari banyak tempat. VPS akan membuat semuanya mudah diakses tanpa memuat PC Anda dan tanpa mengharuskan Anda membawa laptop Anda kemanapun Anda pergi. Anda memerlukan koneksi ekstra cepat antara penasihat ahli dan broker Anda. Beberapa VPS berada di pusat data yang sama (atau dekat dengan) di mana server broker diinangi. Tolong, nonaktifkan ekstensi AdBlock di browser Anda

No comments:

Post a Comment